20 Aksi Unjuk Rasa Digelar, Awas Macet

Jakarta – Sebanyak 20 aksi unjuk rasa akan mewarnai Jakarta, Rabu (20/10/2010). Aksi akan terfokus di depan Istana Negara, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.


Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom dari akun Facebook TMC Polda Metro Jaya, aksi unjuk rasa tersebut dimulai sejak pukul 06.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB

Bukan hanya Istana Negara yang menjadi target demomstran. Pukul 10.00 WIB juga terjadi aksi unjuk rasa di kantor Mahkamah Agung di Jalan Merdeka Barat dan kantor Kementerian Tenaga Kerja dan Tranmigrasi di Jalan Gatot Subroto turut menjadi sasaran demonstran.

Di kawasan Jalan MH Thamrin, juga menjadi sasaran unjuk rasa. aksi terjadi di Bundaran HI, di depan Kedubes Korea Selatan, dan patung Kedubes Jepang.

Anda yang bisa melintas di depan Bioskop Megaria hendaknya mulai mencari jalur alternatif. Pasalnya, aksi unjuk rasa akan di gelar di depan Bioskop Megaria.

Aksi juga terjadi di depan kantor KPK pukul 13.00 WIB, sementara di Jalan Kimia, tepatnya di depan kantor LBH Jakarta, juga akan diwarnai aksi unjuk rasa.

Bagi anda yang akan pergi beraktivitas melakui jalur tersebut, sebaiknya mulai mempersiapkan jalur alternatif agar anda tidak terjebak kemacetan lalu-lintas.